SMKN 1 Sayung “Sehat dan Hebat” dengan Program Vaksinasi

Vaksinasi SMKN 1 Sayung

Vaksinasi SMKN 1 Sayung


Drs. Santoso dalam sambutannya pada program vaksinasi di SMKN I Sayung menyampaikan bahwa program vaksinasi ini dalam upaya mempersiapkan peserta didik untuk PTM ( Pembelajaran Tatap Muka).

Dasar kegiatannya surat pemberitahuan dari Puskesmas Sayung II, Dinas Kesehatan Kabupaten Demak Nomor 005/177/2021 perihal kegiatan vaksinasi di kalangan pelajar SLTP dan SLTA.

Pelaksanaan pemberian Vaksin tahap 1 untuk peserta didik SMKN 1 Sayung diikuti 727 peserta yang berlangsung pada hari Selasa 14 September 2021 dengan tertib mulai pukul 07.30-13.30 WIB. Total jumlah siswa 814, yang tidak ikut vaksin dikarenakan sudah mengikuti di daerah masing2 peserta didik tinggal.

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Polsek Sayung, Koramil Sayung, dan gugus tugas Covid-19 Kecamatan Sayung ini, Harapannya bahwa dari kegiatan vaksinasi ini adalah sebagai proteksi bagi peserta didik.

Kami berterima kasih pada Dinas Kesehatan Kabupaten Demak dalam hal ini Puskesmas Sayung 2 yg telah memfasilitasi vaksinasi ini ‘ ungkap Drs. Saroni sebagai koordinator lapangan.

 

Kontributor : Humas SMKN 1 Sayung

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.