Reputasi = Prestasi + Publikasi, Workshop Social Media Marketing

Workshop Social Media Marketing

Workshop Social Media Marketing


Yogyakarta, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi bekerja sama dengan Dyandra Academy menyelenggarakan Workshop Social Media Marketing.
Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan promosi sekolah dan mendukung manajemen sekolah berbasis teknologi informasi bagi SMK yang telah ditetapkan sebagai pelaksana Program SMK Pusat Keunggulan. Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 (enam) hari, dari tanggal 4 – 9 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Hotel Grand Aston Yogyakarta.

Workshop Social Media Marketing Batch 8 ini diikuti oleh 45 SMK di Provinsi Jawa Tengah, yang diwakili oleh 1 (satu) wakil kepala sekolah SMK bidang kehumasan dan 1 (satu) guru pengelola konten social media pelaksana program SMK Pusat Keunggulan.

Prestasi dan reputasi sebuah sekolah tidak akan bisa tersampaikan kepada masyarakat ketika tidak dibarengi dengan adanya publikasi. “Semua prestasi maupun reputasi yang unggul dari sekolah tidak akan bisa diketahui dan tersampaikan dengan baik oleh masyarakat manakala tidak dibarengi dengan adanya publikasi” sambut Sariyadi sebagai PLT Direktur Kemitraan dan Penyelarasan DUDI.

Tujuan akhir dalam penyelenggaraan kegiatan ini adalah menciptakan SMK Cakap Digital untuk meningkatkan promosi sekolah dalam menghadapi era yang serba digital pada zaman saat ini.

Humas SMKN 1 Sayung

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.