Informasi Pengumuman Kelulusan Peserta Didik


Sesuai dengan intruksi KaCabdindikbud wilayah II yang berdasar pada SE Kadisdikbud Prov Jateng nomor 420/14811 tentang Pengumuman Kelulusan Pada Satuan Pendidikan SMK TP 2021/2022, dengan ini kami sampaikan:

  1. Pengumuman kelulusan peserta didik kelas XII SMK Negeri 1 Sayung dilaksanakan pada hari Jumat, 3 Juni 2022 pukul 16.00 WIB secara daring/online melalui web sekolah yang dapat diakses pada laman http://kelulusan.smkn1sayung.sch.id/
  2. SMK Negeri 1 Sayung sudah berkordinasi dengan Polsek Sayung, serta menyiapkan posko pemantauan kelulusan guna menjaga keamanan dan kenyamanan setelah pengumuman hasil kelulusan dengan mengamati dan memperketat titik-titik kumpul para peserta didik.
  3. Kepada peserta didik dimohon untuk tidak melakukan aksi coret-coret seragam dan aksi konvoi yang berpotensi melanggar peraturan/hukum yang berlaku. Bilamana terjadi pelanggaran, pihak sekolah akan mempersilahkan peserta didik untuk ditindak sesuai dengan peraturan/hukum yang berlaku.
  4. Surat Keterangan Lulus (SKL) dapat diambil mulai tanggal 6 Juni 2022 di bagian Tata Usaha (TU) SMK Negeri 1 Sayung pada saat jam kerja.
  5. Mohon kepada wali kelas XII untuk dapat disosialisasikan dan dijadikan pedoman bagi peserta didik kelas XII dalam menghadapi pengumuman kelulusan.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *