Sambutan HUT ke-16 SMK Negeri 1 Sayung

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah


Assalamu’alaikum Warromatullohi Wabarokatuh

Yang terhormat Bapak Ibu Guru, TU, Orangtua wali
siswa, serta para siswa SMK Negeri 1 Sayung

Puji syukur kita
panjatkan kehadirat Alloh SWT atas karunia dan rahmat-Nya kita senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat.Tak lupa sholawat dan salam kita panjatkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, yang tentunya kita harapkan syafaatnya di akherat kelak.

11 Agustus 2004, SMK Negeri 1 Sayung didirikan. Sekarang telah genap 16 tahun melayani pembelajaran bagi para siswa-siswi. Tahun ini adalah tahun keprihatinan, dimana pelayanan pembelajaran bagi para siswa tidak dapat berjalan dengan sempurna. Banyak kendala yang dihadapi baik bagi siswa, orang tua, demikian pula dengan Bapak/Ibu Guru dalam memberikan layanan pembelajaran. Namun demikian kita tidak boleh patah harapan, Bapak/Ibu Guru selalu berusaha untuk dapat memberikan pembelajaran secara daring atau Pembelajaran Jarak Jauh. Demikian pula dengan para siswa dan orang tua agar dapat memahami dan memaklumi keterbatasan akibat pandemi yang saat ini masih berlangsung. Kita dituntut lebih kreatif dalam mengembangkan diri, lebih inovatif dalam memberikan pelayanan pembelajaran.

Momen HUT biasanya dirayakan dengan kegiatan suka cita, penuh dengan tawa ceria bahagia, namun HUT ke-16 SMK Negeri 1 Sayung sekarang ini, bersamaan dengan masih merebaknya virus corona yang meresahkan
kita semua. Sekolah tidak mengadakan kegiatan peringatan HUT Sekolah dengan menghadirkan siswa di sekolah. Sekolah juga tidak melakukan kegiatan yang bersifat pesta pora hura-hura. Mari kita isi momen ini dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, selalu menjaga keselamatan dan kesehatan diri, keluarga,
dan masyarakat sekitar kita.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu Guru, serta Staf Karyawan, Komite Sekolah, orang tua siswa,  para siswa, serta semua pemangku kepentingan yang  telah berkiprah bagi SMK Negeri 1 Sayung. Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam memberikan pelayanan.

SELAMAT HARI ULANG TAHUN KE-16 bagi SMK NEGERI 1 SAYUNG. Teriring doa dan harapan agar kita segera terbebas dari pandemi COVID-19, dapat terus melahirkan siswa-siswi yang lebih berkualitas dan mampu memajukan negeri ini.

Sukses dan jayalah selalu SMK NEGERI 1 SAYUNGBERKARYA BERSAMA BISA! Billahi Taufiq Wal Hidayah,

Wassalamualaikum Warrohmatullohi Wabarokatu.

Demak, 11 Agustus 2020

a.n. Keluarga Besar SMK Negeri 1 Sayung

 

Drs. SANTOSO

(Kepala Sekolah)

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.