Guru SMKN 1 Sayung Menjadi Peserta Terbaik 1 dan 2 pada Diklat BOLPEN yang Diselenggarakan Oleh BPTIK DIKBUD


SMK Negeri 1 Sayung “ SEHAT DAN HEBAT” Terus meningkatkan kompetensi bagi Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Peningkatan kompetensi dengan mengikuti berbagai pelatihan baik dinas terkait maupun oleh industri. SMK Negeri 1 Sayung mengikutkan 7 (tujuh) orang guru dari berbagai mata pelajaran pada Bimtek Online dan Pendampingan Pemanfaatan Akun Belajar dan Rumah Belajar (Bolpen) yang diselenggarakan BPTIK DIKBUD JATENG.

Kegiatan ini terselenggara dari tanggal 1 s.d 10 September secara virtual dengan melibatkan 514 guru jenjang SMA dan SMK se Jawa Tengah yang dibagi menjadi 13 kelas sesuai dengan Cabang Dinas masing-masing.
Sebagai narasumber dalam kegiatan yang diharapkan bisa meningkat kompetensi guru ini adalah perwakilan Google Master Trainer di Jawa Tengah atas dasar rekomendasi Rifo Indonesia selaku representative atau perwakilan Google For Education di Indonesia dan melibatkan Duta Rumah Belajar.

Semarang- pada senin (20/9) pada kegiatan Penutupan Bintek Online dan Pendampingan Pemanfaatan Akun Belajar dan Rumah Belajar (Bolpen) Angkatan 1 secara virtual. Perwakilan dari SMK Negeri 1 SAYUNG yaitu Amin Sholeh, S.Kom ( guru produktif Rekayasa Perangkat Lunak) dan Dian Safitri Purwaningrum, S.Pd (guru produktif tata Busana) mendapatkan predikat sebagai peserta terbaik 1 dan 2 di Cabang Dinas Wilayah II.

Menjadi peserta terbaik merupakan spirit kemajuan bahwa SMK Negeri 1 Sayung mampu bersaing dengan sekolah lainnya. Seiring meningkatnya kompetensi guru, meningkat pula pembelajaran yang berdampak pada kemajuan SMK Negeri 1 Sayung.

 

Humas SMK Negeri 1 Sayung

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.